semalam ga tau kenapa, ujug² tiba² mimpi rada aneh. apa gara² gue sorenya nonton pelem kuntilanak kamar mayat? tapi mimpinya bukan mimpiin jurignya. ini mimpiin seseorang yang ga mungkin bisa deket sama gue (sedihnya😦 … padahal tiap hari udah deket sebenernya). apa mungkin gue terlalu cape’? padahal sebelum tidur gue ga lupa baca do’a trs ga ngebayangin doi sedikitpun. sumpah!!

ga kebayang perasaan gue waktu bangun, antara bingung, seneng dan nyesel (rasanya jadi aneh dunk, campur aduk gitu. mendingan rasa permen nano², lebih pasti rasa manis, asem sama asinnya).

bingungnya, ko bisa²nya gue mimpiin dia, padahal gue udah ngelepasin perasaan gue, eh.. ngilangin perasaan gue maksudnya, soalnya meski gue masih nyimpen perasaan itu, kemungkinan jadi kenyataannya tipis banget, lebih ngedeketin ke imposible-nya alias 0,000×1%.

senengnya, gue bisa deket sedeket²nya sama doi n bisa ngerasain segar n wanginya aroma doi, smooth-nya skin doi (muup… ga sampe kejadian kaya’ di pelem²nya miyabi), dan semua tentang doi.

nyeselnya, kenapa ini cuma mimpi doank? kan sakit pas bangun (maksudnya bangun dari tidur :P). asli langsung cengo’ mirip kambing sama domba yang bakal dikurbanin besok, tinggal nunggu tukang jagal (T_T).

jadi ga semangat ngantor, pengennya sih molor lagi, kali aja lanjutin yang tadi (ngarep banget deh). akhirnya terpaksa gue rela menyandang titel bad mood seharian sambil mikir si doi mimpiin apa ya semalam??