walah… dapet tambahan (sayangnya bukan duit :(), cuma bacaan sebelum tidur. tapi klo dipikir², boro² bisa tidur ini mah. yg ada malah makin pening n mata tambah beler aja. biasanya klo bacaan sebelum tidur itu kan bacaan yg ringan atawa buku cerita (mirip anak kecil aja :)). ini malah buku panduan bikin data center, udah tebelnya se-alaihim. klo bwt ngegaplok sapi bisa pingsan, padahal baru bab 5 nya aja. ga kebayang klo satu buku pul setebel apa, n gue juga males ngebayanginnya😀.

belum habis bingung n ribetnya, pas dibuka²… baru halaman depannya aja udah mumet lagi nih kepala. nih buku make basa inggris pula. jadi sudah… lengkap n pas banget bwt pengantar tidur (alamat cuma dijadiin bantal buat tidur :)).

tapi punya tapi, demi bwt kerjaan… yah, mau ga mau kudu harus wajib bin pardu ya hrs baca juga. meskipun kudu buka kamus atawa minta bantuan mamang google bwt nerjemahin klo ada kata² yg ga gue ngatri. maklum aja, sekolah ga bener n kuliah ga khatam.  nyesel juga gue, knp dulu gue kaya’ gitu.

wew… belum baca introduction acan² udh mule ngantuk. :d bener jadi deh… cuma dijadiin bantal nih buku.🙂